Mengenai Saya

Foto saya
MasterFish berawal dari kecintaan sekelompok anak muda terhadap wisata kuliner Indonesia, terutama pempek. MasterFish ingin mengembangkan pempek sehingga dapat lebih dikenal masyarakat tidak hanya sebagai produk yang otentik dan kuno namun sebagai produk yang inovatif dan bercitarasa tinggi. MasterFish juga merupakan tugas akhir dari para pendirinya di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Jumat, 07 Mei 2010

Pendiri MasterFISH

Ada pepatah yang mengatakan, tak kenal maka tak sayang...

nah, daripada pada ngga sayang dengan MasterFISH, yuk mari kita berkenalan dulu dengan otak dibalik MasterFISH itu sendiri! ;)

Pendiri MasterFISH terdiri dari empat (4) cewek-cewek mandiri yang memiliki visi yang luar biasa besar dalam dunia usaha yang berkuliah di Prasetiya Mulya Business School, Jakarta. Seperti apa sih karakter, job desk dan tipikal masing-masing pendiri MasterFISH?

Mari kita telusuri lebih jauh.. hehehe...

Pemilik sekaligus pendiri dari MasterFish adalah 4 orang wanita yang bekerjasama dalam satu tim bernama FLAME. Bentuk kerjasama ini juga diwujudkan dalam bentuk pengelolaan binis Masterfish dimana masing-masing dari FLAME memegang peran fungsi bisnis MasterFish.

Mari kita lihat individu mereka lebih jauh!

Fanseptiani Wijaya - Chief Executive Officer

Penasaran siapa dalang utama dari MasterFISH? Mari kita ulas ibu yg satu ini.. :D

Sebagai seorang CEO, Ibu yang tinggal di daerah Jak-Ut satu ini terkenal tegas dalam segala hal yang dikerjakannya lho! dan itulah mengapa Beliau-lah yang kami tunjuk sebagai ibu CEO.. Selain terkenal akan ketegasannya dalam mengambil keputusan, Ibu yang berasal dari tempat asal pempek ini jugalah yang membuat MasterFISH memiliki agenda kegiatan yang pasti! Ide-ide cemerlang yang sering terngiangpun muncul dari kepala gadis cantik berkacamata ini :)


Erica Novianti - Chief Finance Officer

Nah, setelah membicarakan keseluruhan hal dari MasterFISH pada Ibu CEO kami, mari kita lihat ibu yang selalu kepusingan menghitung uang dari MasterFISH yang terlalu berkelimpahan yang satu ini.. hihihi...

Kelihaiannya dalam menghitung, duh! jangan ditanya lagi deh... kalkulator secanggih apapun juga pasti kalah... hihihi... Dan pastinya, kar'na kerapiannya dalam menyusun jurnal, pembukuan, dan printilan hal keuangan lainnyalah yang membuat ajeng BSD ini dipercaya memegang keuangan dari MasterFISH.


Maris Stella Christian - Chief Operation Officer

Setelah berkutat dengan uang, mari kita lebih jauh mengenali orang dibalik pempek nikmat MasterFISH! ini dia, cewek handal yang selalu dipusingkan dengan supplier... hihihi...

jaringannya dalam mencari supplier bagi MasterFISH, wow... jangan diragukan lagi... mau ikan? sagu, cuka? Ibu yang satu inilah yang mengurusnya... selain mengurus hal2 dengan supplier, ibu yang satu inilah yang harus mengontrol bagaimana standar dari pempek MasterFISH sendiri, apakah memenuhi quality control untuk dihidangkan atau tidak.


Esabella J. Sutanto - Chief Marketing Officer

dan terakhirrr.... saia sendiri.. setelah produk beres, seperti skarang inilah salah satu tugas kecil saya.. mencari media promosi, melakukan promosi di tenant, berusaha dengan lihainya dan melirik kanan kiri untuk mencari peluang mendapatkan calon customers buat MasterFish dan yang lebih bikin deg-degan lagi, target penjualan.... wiw..



Nah,,, sekarang paling tidak para blogger sudah mengenal para pendiri dari MasterFISH donk?

nanti jika ada yang tanya, jangan lupa yah... dihafal lho.. hihihi...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar